biaya sertifikasi iso 27001

Teknologi Informasi (TI) berperan penting dalam menjalankan proses bisnis sebuah perusahaan. Khususnya bagi mereka yang memberikan pelayanan kepada konsumen dengan memanfaatkan fasilitas TI. Keamanan dalam pengelolaan teknologi informasi perlu diprioritaskan untuk memastikan bahwa informasi yang dimiliki telah memenuhi prinsip kerahasiaan, integritas, dan ketersediaannya. Hal ini dapat mendukung pelaksanaan penerapan dan pemanfaatan TI yang selaras dengan strategi bisnis dan tujuan Perusahaan di masa depan. Untuk memastikan jaminan keamanan informasi dilaksanakan secara maksimal dapat diperoleh dengan mendapatkan sertifikasi ISO 27001.

Sertifikat ISO 27001

ISO 27001 berisi panduan Information Security Management System (ISMS) dan mencakup kebijakan, prosedur, ataupun kontrol lainnya, dalam upaya mengelola dan mengendalikan risiko keamanan data. Sertifikat ISO 27001 merupakan pengakuan internasional terhadap dedikasi perusahaan dalam mengelola sistem Keamanan Informasi yang sesuai dengan standar. Dengan semakin dikenalnya standar ISO ini, sudah cukup banyak perusahaan yang menerapkan standar ini, bahkan mendapatkan sertifikasi ISO 27001.

Dalam implementasinya, ISO 27001 juga menggunakan konsep Plan-Do-Check-Action (PDCA) sama seperti standar ISO lainnya. Walaupun secara praktiknya berbeda, sistem ini dapat diintegrasikan sesuai dengan kondisi internal dan eksternal perusahaan. Berikut adalah proses konsultasi dan sertifikasi ISO 27001.biaya sertifikasi iso 27001Sistem Keamanan Informasi ISO 27001 dapat memenuhi kebutuhan perusahaan diantaranya:

    1. Menjaga keamanan data customers
    2. Pengelolaan keamanan cyberspace
    3. Membangun tata kelola keamanan teknologi informasi
    4. Memenuhi persyaratan dari pihak ketiga, seperti vendor dan pengguna jasa
    5. Pemenuhan persyaratan regulasi dan perundang-undangan yang berlaku

Berapa biaya ISO 27001?

Terra Solusi mendampingi perusahaan dalam pelaksanaan proses implementasi sistem ISO 27001, mulai dari gap analisis, penyusunan general dokumen serta mandatory dokumen, melakukan internal audit sampai dengan memperoleh sertifikat ISO 27001 yang dibutuhkan. Selain memudahkan perusahaan dalam dalam pengurusan ISO, penggunaan jasa konsultan juga akan mempercepat proses perusahaan mendapatkan sertifikat ISO 27001.

Kami siap membantu anda memperhitungkan biaya yang efektif dan efisien dalam melaksanakan sertifikasi ISO 27001. Besaran biaya ditentukan sesuai dengan kebutuhan serta kesepakatan bersama Terra Solusi.

Baca juga: ISO 27001 vs GDPR

HUBUNGI KAMI

Terra Solusi kebutuhan perusahaan Anda
Dapatkan konsultasi ISO dengan penawaran terbaik

Untuk penjelasan lebih lanjut, segera hubungi kami!

Comments are disabled.